-->

Pemilihan Duta Lingkungan tahun 2017 yang dilaksanakan Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarmasin diikuti oleh 113 orang peserta. ke 113 orang peserta ini melaksanakan kunjungan lapangan ke PD PAL, PDAM Bandarmasih, TPST 3R Tanjung Pagar, TPA Basirih dan PT. Banua Limasejurus. Selanjutnya mereka juga menerima pembekalan di Hotel Banjarmasin International dan melaksanakan Public Speaking. Dari kegiatan tersebut, tersaringlah 36 orang peserta.

36 orang peserta melaksanakan sesi wawancara dengan 5 bidang mengenai isu lingkungan, ekonomi kreatif, personal branding dan bahasa, pengelolaan lingkungan dan sampah serta psikologi. Dari hasil wawancara yang dilaksanakan, terjaringlah 12 orang peserta.

Ke 12 peserta calon duta lingkungan tahun 2017 melaksanakan pembekalan selama 2 hari dan pada hari Senin tanggal 18 September 2017 pukul 19.00 dilaksanakan grand final pemilihan Duta Lingkungan Tahun 2017 yang bertempat di Hotel Banjarmasin International.

Juara Pertama Duta Lingkungan tahun 2017 adalah Muhammad Iqbal, juara kedua Alya Afifa sedangkan juara ketiga diraih oleh Yumna Puji Apriani.

Juara 1 Duta Lingkungan 2017



Juara kedua


Juara ketiga



Peserta Duta Lingkungan mengunjungi TPA Basirih

Peserta Duta Lingkungan mengunjungi PD PAL

Peserta Duta Lingkungan mengunjungi PDAM Bandarmasih

0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

 
DINAS LINGKUNGAN HIDUP KOTA BANJARMASIN © 2016-. All Rights Reserved. Presented to You. Powered by Blogger
Top