-->

“SP4N-LAPOR! hadir sebagai sarana resmi penyampaian aspirasi, pengaduan, dan masukan masyarakat kepada pemerintah. Melalui aplikasi ini, masyarakat dapat berperan aktif dalam pengawasan pembangunan, peningkatan kualitas pelayanan publik, serta mewujudkan pemerintahan yang transparan, akuntabel, dan responsif. Mari manfaatkan SP4N-LAPOR untuk bersama-sama menciptakan pelayanan publik yang lebih baik.”

  1. Peduli lingkungan, mulai dari suara Anda! Sampaikan aspirasi dan pengaduan terkait kebersihan, pengelolaan sampah, dan ruang terbuka hijau melalui SP4N-LAPOR DLH Kota Banjarmasin.
  2. Ayo wujudkan Banjarmasin Maju Sejahtera! Gunakan SP4N-LAPOR untuk melaporkan permasalahan lingkungan dan layanan DLH.
  3. SP4N-LAPOR, saluran resmi masyarakat untuk membantu DLH meningkatkan pelayanan di bidang lingkungan hidup. Suara Anda, perubahan bagi kota!



1 komentar Blogger 1 Facebook

  1. Laporan rekap pengaduan dan penyelesaian ini disajikan dengan sangat jelas dan transparan, menunjukkan komitmen kuat DLH Banjarmasin dalam merespons aspirasi masyarakat serta meningkatkan kualitas layanan lingkungan hidup. Informasi yang tertata rapi memudahkan pembaca memahami langkah-langkah penyelesaian yang telah dilakukan, sehingga mencerminkan profesionalisme dan akuntabilitas instansi. Upaya seperti ini patut diapresiasi karena mendorong partisipasi publik dan memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja pemerintah daerah_https://pug.pu.go.id/assets/admin/publikasi/.

    BalasHapus

 
Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarmasin © 2016-. All Rights Reserved. Presented to You. Powered by Blogger
Top