Kualitas pelayanan publik merupakan indikator dalam penyelenggaraan pemerintahan yang baik, mulai dari pemerintahan pusat hingga daerah, untuk itu dalam rangka meningkatkan kualitas perlu dilaksanakan Survey Kepuasan Masyarakat bagi instansi penyelenggaraan pelayanan publik.
Survey Kepuasan Masyarakat yang dilakukan oleh DInas Lingkungan Hidup Kota Banjarmasin untuk mengetahui kinerja dan kualitas pelayanan yang diselenggarakan oleh Unit Pelaksana Teknis Pelayanan Pengelolaan Sampah TPA Basirih, Unit Pelaksana Teknis Pelayanan Laboratorium Lingkungan dan DInas Lingkungan Hidup Kota Banjarmasin secara keseluruhan dilihat dari perspektif masyarakat Kota Banjarmasin.
Hasil survey keseluruhan pada Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarmasin diperoleh hasil rata-rata survey kepuasan masyarakat terhadap kinerja Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarmasin Tahun 2020 dengan nilai sebesar 84,54 Mutu A (Sangat Baik). Dengan rincian sebagaimana table dibawah ini :
NO |
UNIT KERJA |
NILAI IKM |
MUTU |
KINERJA |
1 |
Dinas Lingkungan
Hidup Kota Banjarmasin |
88.09 |
A |
Sangat Baik |
2 |
Unit Pelaksana
Teknis Pelayanan Daerah Tempat Pengelolaan Akhir Sampah Basirih |
81.58 |
A |
Sangat Baik |
IKM RATA-RATA |
84.54 |
A |
Sangat Baik |
Salah satu bentuk pelayanan yang diberikan oleh Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarmasin |
Yuk Belanja Perabot Di Kedai Perabot Kajang.
BalasHapusKedai Perabot Di Kajang
Kedai Perabot Murah Kajang
Kedai Perabot Murah Kajang Bangi
Kedai Perabot Murah Di Kajang
Jasa SEO Jawa Barat
BalasHapusJasa SEO Subang Jawa Barat
BalasHapusJasa SEO Purwakarta Jawa Barat
BalasHapusJasa SEO Karawang Jawa Barat
BalasHapusJasa SEO Bandung Jawa Barat
BalasHapus