-->


Kualitas pelayanan publik merupakan indikator dalam penyelenggaraan pemerintahan yang baik, mulai dari pemerintahan pusat hingga daerah, untuk itu dalam rangka meningkatkan kualitas perlu dilaksanakan Survey Kepuasan Masyarakat bagi instansi penyelenggara pelayanan publik.

Survey Kepuasan Masyarakat yang dilakukan oleh DInas Lingkungan Hidup Kota Banjarmasin untuk mengetahui kinerja dan kualitas pelayanan yang diselenggarakan oleh Unit Pelaksana Teknis Pelayanan Pengelolaan Sampah TPA Basirih, Unit Pelaksana Teknis Pelayanan Laboratorium Lingkungan dan DInas Lingkungan Hidup Kota Banjarmasin secara keseluruhan dilihat dari perspektif masyarakat Kota Banjarmasin.

Hasil dari 91 responden yang mengisi Survey Kepuasan Masyarakat terhadap DInas Lingkungan Hidup Kota Banjarmasin Tahun 2018 adalah sangat baik dengan nilai 85,55 dengan beberapa saran yakni :
  1. Melaksanakan survey lanjutan setiap tahun
  2. Guna validasi data survey, perlu dilaksanakan survey pembanding oleh pihak lain
  3. Perbaikan pada unsur penilaian yang masih perlu peningkatan
 Untuk melihat Laporan Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarmasin Tahun 2018 dapat diunduh dilink berikut https://drive.google.com/file/d/1JshWsJKr0Agm10RvBEVozBnfb3cWg5Qc/view?usp=sharing

Ruang Resepsionis Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarmasin
 

0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

 
DINAS LINGKUNGAN HIDUP KOTA BANJARMASIN © 2016-. All Rights Reserved. Presented to You. Powered by Blogger
Top