-->

Setelah sebelumnya Pemko Banjarmasin menerima CSR dari PT Assa Rent berupa 1.400 bibit ikan patin yang disebar di Sungai Martapura dan 30 pot bunga Bougenville yang disebar dibeberapa titik di Kota Banjarmasin, hari ini Selasa Tanggal 16 Mei Tahun 2017 Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (Bank BJB) Cabang Banjarmasin menyerahkan bantuan CSR berupa 100 buah tempat sampah.

Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh pimpinan Bank BJB cabang Banjarmasin, Jogy Soagahon kepada Pemko Banjarmasin yang diwakili oleh Kepala Bidang Kebersihan dan Pengelolaan Sampah Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarmasin, Drs. Maflani, S.Sos.

Diharapkan kegiatan ini dapat memancing perusahaan lain untuk turut membantu dalam menjaga kebersihan lingkungan di Kota Banjarmasin.

Rencananya tempat sampah tersebut akan diletakkan disejumlah titik seperti di taman maskot Bekantan, taman siring Sungai Martapura, taman 0 Km serta ditempat fasilitas umum lainnya.


Pimpinan Bank BJB cabang Banjarmasin, Jogy Soagahon menyerahkan bantuan berupa tempat sampah kepada Kepala Bidang Kebersihan dan Pengelolaan Sampah Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarmasin, Drs. Maflani, S.Sos.

0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

 
DINAS LINGKUNGAN HIDUP KOTA BANJARMASIN © 2016-. All Rights Reserved. Presented to You. Powered by Blogger
Top