-->

Kualitas pelayanan publik merupakan indikator dalam penyelenggaraan pemerintahan yang baik, mulai dari pemerintahan pusat hingga daerah, untuk itu dalam rangka meningkatkan kualitas perlu dilaksanakan Survey Kepuasan Masyarakat bagi instansi penyelenggaraan pelayanan publik.

Survey Kepuasan Masyarakat yang dilakukan oleh DInas Lingkungan Hidup Kota Banjarmasin untuk mengetahui kinerja dan kualitas pelayanan yang diselenggarakan oleh Unit Pelaksana Teknis Pelayanan Pengelolaan Sampah TPA Basirih, Unit Pelaksana Teknis Pelayanan Laboratorium Lingkungan dan DInas Lingkungan Hidup Kota Banjarmasin secara keseluruhan dilihat dari perspektif masyarakat Kota Banjarmasin.

Hasil survey keseluruhan pada Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarmasin diperoleh hasil rata-rata survey kepuasan masyarakat terhadap kinerja Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarmasin Tahun 2020 dengan nilai sebesar 84,54 Mutu A (Sangat Baik). Dengan rincian sebagaimana table dibawah ini :

NO

UNIT KERJA

NILAI IKM

MUTU

KINERJA

1

Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarmasin

88.09

A

Sangat Baik

2

Unit Pelaksana Teknis Pelayanan Daerah Tempat Pengelolaan Akhir Sampah Basirih

81.58

A

Sangat Baik

IKM RATA-RATA

84.54

A

Sangat Baik


Untuk melihat Laporan Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarmasin Tahun 2020 dapat diunduh dilink berikut


Salah satu bentuk pelayanan yang diberikan oleh Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarmasin



























6 komentar Blogger 6 Facebook

 
DINAS LINGKUNGAN HIDUP KOTA BANJARMASIN © 2016-. All Rights Reserved. Presented to You. Powered by Blogger
Top